Ibu & Cinta 

IBU menjadi sosok yang unik dan special buat kita semua, bahkan banyak orang yang menyimbolkan cinta yang tanpa pamrih tanpa syarat ya cinta kasih IBU kepada anak-anaknya. IBU contoh teladan kita untuk belajar mengenal apa itu arti cinta sesungguhnya. Cinta yang buka. Mencari Kebahagiaan dari apa yang dia beri yaitu CINTA yang di ekspresikan dengan melakukan pelayanan yang tulus kepada anak-anaknya. 
IBU rela mengorbankan waktu, energy, uang Dan berbagai apa yang ia punya untuk anaknya. Apakah sang IBU kekurangan dengan apa yang ia berikan ? Ia tidak pernah merasa kekurang ketika memberikan segala yang ia miliki kepada anaknya, ia tak kecewa Dan menderita atas kehilangan segala hal yang di korbankannya. Kenapa ? Karena Cinta yang tulus melampaui “Ego” kita. Ketika kita melampaui ego maka kita akan bertemu sang cinta sejati yang menenangkan kita, membuat kita selalu berkecukupan walaupun memberi. 

IBU adalah salah satu guru spiritual kita, lewat kasih telandannya kita belajar satu jalan yang bisa membebaskan kita lepas dari penderitaan Dunia yaitu belajar dari praktik “Cinta kasih yang tulus layaknya seorang IBU”. 

Merayakan hari IBU bukan saja memberikan ucapan terima kasih kepada IBU, rayakanlah hari IBU dengan sesuatu yang lebih yaitu bermotivasikan untuk mencintai semua makhluk di Dunia ini tanpa pandang ” bulu” , mencintai semua makhluk seperti layaknya seorang IBU yang mencintai anaknya. 

Jika dengan Cara ini kita merayakan hari IBU, bukan saja kita menyenangkan orang tua kita tetapi kita sedang berusaha menyelamatkan seluruh umat manusia lewat praktik spiritual kita secara pribadi. 
Di salah satu tradisi kuno mempunyai satu teknik yang bagus sekali untuk kita bisa mencapai “pikiran yang tercerahkan” salah satu nya mengkaitkan dengan sosok seorang IBU yaitu dengan meyakini  / memperlakukan semua makhluk di Dunia seperti IBU kita. 
Semoga hari IBU ini menjadi moment yang indah menjadikan kita semakin didekati dengan sebab-sebab Dan kondisi mengenal Kebahagiaan yang sejati Dan terlepas dari segala bentuk penderitaan yang kita ciptakan sendiri.  

Januari 20, 2017

0 responses on "Ibu & Cinta "

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    X