Cinta yang tak UTUH 

​Mungkin kamu tidak suka dengan orang itu yang “Sering berteriak-teriak keras melawan segala yang bertentangan kebenaran yang ia pegang” namun di balik itu mungkin saja ia orang yang “menyayangi anak keluarga nya dengan begitu tulus”. Dan kebetulan kamu mengenal orang itu di sudut lain yang tampak kurang menurutmu. 

Coba kami bayangkan kalau kamu mengenal orang tersebut namun kamu hanya mengenal hal-hal yang terlihat baik menurutmu, apakah kamu akan membencinya atau berprasangka buruk ? 

Jangan-jangan orang yang kau anggap baik selama ini itu hanyalah persepsi mu karena kamu hanya mengenal bagian dirinya yang terlihat baik menurutmu. Kamu pun akan kecewa suatu saat ketika kamu melihat Realita lain dari orang yang kamu percaya baik itu ketika berubah. 

Jika dengan Cara ini kamu menilai baik buruk seseorang, inilah Cara kita untuk menderita kan diri kita. Orang lain sama seperti diri kita, punya sisi baik Dan punya sisi buruk. Penilaianmu terhadap orang lain hanyalah alat untukmu ” bermain&memilih jalan” yang mau kau tempuh !! Bukan untuk kamu mendapatkan KEBAHAGIAAN ya !! 

Karena kamu akan tetap kecewa kapanpun kalau kamu menaruh Kebahagiaanmu di luar dirimu termasuk orang lain. You are already Complete !! 

Kamu boleh tidak setuju dengan perilakunya Dan boleh setuju dengan perilakunya semua orang namun cukup jadikan itu sebagai alat untuk kamu bermain Dan memilih jalan atas peranmu. kamu tetap boleh Dan bisa mencintai siapun orangnya dengan Tujuan bukan membela yang sejalan dengan namun untuk keperluan kamu “mendamaikan dirimu”.

Januari 20, 2017

0 responses on "Cinta yang tak UTUH "

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    X