Prihal Keberlimpahan 

Semua orang ingin sekali hidup dalam keberlimpahan. Saya akan mengajukan pertanyaan, 
“Siapa di sini hidupnya penuh dengan keberlimpahan ?”

Oke sebagian besar menjawab ia, karena ingin menjadi berlimpah Dan sebagian lainnya bingung tidak menjawab. 

Dari semua yang menjawab hidupnya penuh dengan keberlimpahan, apakah pasti mereka memiliki banyak UANG saat ini ? Saya yakin tentu tidak, karena keberlimpahan sama sekali tidak ada ukuran persisnya. Bahkan orang yang Kaya raya banyak yang tidak dalam keberlimpahan, pelit, penuh ketakutan uangnya kehilangan Dan lainnya. 

Keberlimpahan adalah ekspresi dari jiwa-jiwa yang sudah mengenal diri sejati. Tidak ada kekhawatiran kekurangan Dan selalu merasa complete ! Bahasa Gàulnya ya “Gue udah already Complete coy !” , hidupnya penuh dengan kebebasan, ketenangan Dan Kebahagiaan. Dan Uang itu efek samping dari hidup dalam keberlimpahan. Ketika kamu merasa “Berkecukupan” maka besarnya energymu akan memanifestasikan nya menjadi bentuk yg senilai. 

Pertanyaan sekarang gimana kan hidup yang penuh keberlimpahan ? Renungkan hal ini setiap hari !

1. Ingat TUHAN sudah kasih segalanya cukup untuk kamu bisa BAHAGIA. 

2. Ingat TUHAN sudah kasih kamu banyak modal yang bernilai puluhan mungkin ratusan miliar Dan lebih dari itu tanpa batas atas kepemilikan Tubuh&Pikiran ini yang penuh dengan potensi yang bisa memanifestasikan apapun yang kita inginkan. 

3. Ingat jangan lupa modal dari TUHAN yang sudah diberikan Tubuh&Pikiran penuh potensi ini di pakai / di gunakan / di berdayakan Dan menghasilkan banyak karya. Sebagai bentuk kita menghargai modal yang sudah TUHAN berikan. 

3 Perenungan ini akan mengingatkan untuk tetap bahagia ! Tetap merasa kaya ! Dan siap berkarya untuk memanifestasikan banyak hal di kehidupan ini. 

Semoga kita di berkahi keberlimpahan yang sejati yaitu hati yang gembira/tenang Dan tubuh yang terus berkarya. 

Januari 29, 2017

0 responses on "Prihal Keberlimpahan "

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    X