Setup Menus in Admin Panel

Menarik keberlimpahan 

​Sudah tidak asing lagi kata The Law of Attraction, yang dimana kita meyakini jikalau dengan imajinasi/visualisasi Dan afirmasi yang kuat akan bisa memanifestasikan apapun keinginan kita. Kita setiap hari menyempatkan waktu afirmasi&visualisasi. Keinginan mu yang terlalu kuat inilah yang sebenarnya akan menjadi masalah yaitu kamu melekat terlalu kuat dengan keinginan Dan membuatmu bahagia kalau tercapai, sedih kalau tidak tercapai. 

Mari kita berbicara sesuatu yang lebih dalam lagi. Apa si yang kamu cari di teknik LOA ? Apapun yang kau cari semuanya berujung kiranya objek yang ingin kau dapat bisa membuatmu bahagia bukan ? Ya sebenarnya yang kau cari adalah bahagia namun kamu membuat syarat atas bahagiamu. Itu yang membuatmu harus mengejar dua hal yaitu “Objek” dan kedua “Kebahagiaan”. Kamu berfikir objek tersebut bisa membuatmu bahagia ? Ketika kamu dapatkan objeknya, bahagia nya berpindah di objek lain Dan terus berpindah tiada akhir. Hidupmu hanya dihabiskan untuk BERKORBAN menderita Demi kesenangan sesaat. 

Mari kita rubah dikit paradigma kita, sadarilah bahagia itu sudah ada di dirimu kapanpun Dan dimanapun. Tidak ada objek yang dapat membuatmu bahagia ! Kamulah sang bahagia tersebut. Lalu barulah kamu berniat untuk memiliki sesuatu dikehidupan ini untuk seru-seruan dikehidupan ini bukan untuk mencari bahagia. 

Baik sekarang kita masuk dalam teknik, kalau dulu kamu lakukan dengan Cara visualisasi Dan afirmasi yang kau lakukan berulang-ulang. Kali ini kita rubah sedikit caranya kamu cukup niatkan saja ! Ya cukup Niat ! Niat kamu yakin bisa mendapatkan nya. 

Namun ada sedikit perbedaan yang kamu niatkan. Saat ini yang kamu minta janganlah berbentuk Uang ! Jangan batasi dengan uang karena sejatinya kamu tidak membutuhkan uang yang kamu butuhkan bisa makan, jalan-jalan, berbuat baik Dan lainnya namun karena dalam pikiran mu terlalu melekat semuanya bisa didapat hanya dengan uang itulah yang membatasi kalau semuanya harus lewat uang. Berniatlah memiliki apa yang kau inginkan langsung. 

Kamu tidak perlu ingin uang 5 miliar untuk kamu agar bisa beli rumah, Mobil Dan jalan-jalan. Keberlimpahan adalah sesuatu yang tak terbatas Dan kamu selalu bisa dapati, milikilah mindset “Apapun yang aku inginkan, TUHAN pasti menyediakan dengan Cara yang mudah&menyenangkan”. Jadi tidak perlu niatkan nilai uangnya tetap cukup niatkan apa yang ingin kau nikmati dikehidupan ini ! 

Kemudian spirit keberlimpahan itu semua yang kita inginkan jangan pernah dibatasi oleh harus hasil kerja kerasmu, kita sering membatasi semua yang ingin kita nikmati harus lewat hasil kerja keras kita, jangan batasi kekuasaan TUHAN dalam memberikan berkat. Dengan Cara itulah kita akan lebih mudah mendapatkan apa yang kita inginkan. Biarkan apapun yang kau inginkan TUHAN sediakan tepat pada waktunya dengan Cara apapun mau dari usaha kita, Pemberian orang lain, lewat menang undian Dan hal-hal ajaib lainnya. Jangan batasi cara semesta memberikanmu sesuatu. 

Dengan cari inilah kamu bisa BAHAGIA kapanpun tanpa menunggu keinginanmu tercapai ! Kemudian kamu tidak membatasi semesta memberikan Keajaiban pada kehidupanmu. Kenali betul kualitas keberlimpahan yang sudah ada di dalam dirimu maka kamu akan tetap bahagia dengan bisa menikmati apapun berkat TUHAN berikan padamu tanpa kamu pernah merasa kekurangan karena kamu yakin TUHAN akan memberikan selalu apa yang kau butuhkan . 

April 8, 2017

0 responses on "Menarik keberlimpahan "

    Leave a Message

    Your email address will not be published.

    X